Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 02 Juni 2014

Tip Berkencan dengan Duda Punya Anak

Tip Berkencan dengan Duda Punya Anak Penting perhatikan beberapa hal saat kencani duda (Foto: cnn) SAAT Anda pertama kali bertemu dengan pria yang Anda sukai, Anda tidak tahu statusnya; apakah lajang, sudah menikah, atau duda. Setelah beberapa lama, Anda baru mengetahui bahwa pria yang Anda kencani berstatus duda dan memiliki anak.



Jika Anda benar-benar mencintai pria tersebut, kehadiran anak seharusnya bukan menjadi masalah dalam hubungan. Ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan ketika berkencan dengan duda punya anak, seperti dilansir dari Boldsky.



Anak adalah prioritas

Suka atau tidak, pilihan pertama dalam hidup pria Anda adalah selalu anak-anaknya. Ketika seorang pria sangat memperhatikan dan merawat anak-anaknya dengan baik, ia menunjukkan sebuah komitmen dan tanggung jawab. Anda sebaiknya tidak komplain terhadap hal ini. Malahan, Anda harus bersyukur karena memiliki pasangan yang baik.



Menerima kehadiran mantan istrinya

Jika Anda berkencan dengan pria yang telah bercerai dan memiliki anak, kehadiran istrinya tidak dapat diabaikan. Pria ini akan terus berhubungan dengan mantan istrinya karena anak mereka. Maka Anda perlu menjalin hubungan persahabatan dengan mantan istrinya dengan sifat hubungan halus dan bebas masalah.



Membangun hubungan dengan anaknya

Ketika berkencan dengan seorang pria yang memiliki anak, Anda tidak hanya berusaha untuk membuat pria tersebut tertarik pada Anda, tapi juga anak-anaknya. Buatlah hal-hal yang nyaman dan menyenangkan untuk anak dari pria yang Anda kencani. Jadi, Anda akan dapat mendapat kepercayaan dari anak pasangan Anda dan hal tersebut memermudah hubungan.



Keuangan yang terpisah

Perceraian membutuhkan biaya yang besar dan pria Anda akan mengeluarkanbanyak uang untuk biaya tunjangan untuk pendidikan dan perawatan anak-anaknya. Sudah jelas ia akan memperketat keuangannya, dan Anda harus bisa menyesuaikan diri dengan kenyataan tersebut.



Memiliki kehidupannya sendiri

Seorang pria dengan anak pasti akan menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Jika Anda adalah ibu tirinya, akan ada momen dimana Anda tidak menjadi bagian dari mereka. Anda perlu memiliki kehidupan yang terpisah dari pasangan dengan anaknya. Jadi, bila ada kesempatan dimana pasangan menghabiskan waktu bersama anaknya, Anda tidak akan merasa ditinggalkan atau kesepian. (ftr)

Original Post: http://ift.tt/1oO7J2gSumber: http://ift.tt/1oO7J2g

BACA JUGA: Dimana Beli Nokia X Dual Sim � 4 GB � Merah

Tip Berkencan dengan Duda Punya Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar