Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 09 Juni 2014

15 Fakta Gila tentang Ciuman (2)

15 Fakta Gila tentang Ciuman (2) Ilustrasi ciuman (Foto: iwebstreet) BERCIUMAN terlihat sekadar pertautan fisik antara dua orang. Lebih dari itu, berciuman menyimpan fakta-fakta menarik.



Berikut beberapa fakta yang mungkin belum Anda tahu terkait berciuman, seperti dilansir dari Yourtango.



- Ternyata pada awal abad ke-20, begitu banyak orang Prancis berciuman di kereta atau rel kereta hingga pemerintah harus melarang berciuman sama sekali. Jadi, setiap kali Anda merasa kereta terlambat untuk berhenti dan mendengar suara dengung konduktor di interkom bahwa kereta berhenti "karena penumpang di atas kereta...", Anda mungkin sudah tahu apa yang terjadi.



- Lebih dari 400.000 turis berkumpul untuk mencium Blarney Stone dekat Cork, Irlandia, setiap tahunnya. Ini menjadikannya objek wisata paling "tidak higienis" di dunia. Menurut legenda setempat, orang-orang yang berusaha sekuat tenaga untuk mencium batu itu akan dianugerahi "the gift of the gab" atau menjadi orang yang pandai bicara atau merayu. Tapi, berhati-hatilah! Banyak orang meninggal karena mencoba takhayul ini.



- Titanic. Casablanca. Gone With The Wind. Spiderman. Beberapa ciuman terbesar dalam sejarah Hollywood hampir tidak pernah terjadi. Mengapa? Kembali pada tahun 1930, ketika ada peraturan sensor yang disebut Kode Hays di Hollywood yang melarang pasangan berciuman dalam posisi horizontal.



Selain itu, pasangan yang sudah menikah harus tidur di tempat tidur dobel di layar. Dan, jika akting ciuman terjadi di tempat tidur, seorang aktor harus menaruh kaki mereka di tanah. Mereka tidak boleh mencium selama lebih dari tiga detik. Namun, peraturan ini dihapus pada akhir tahun 1960-an.



- Jika Anda begitu terobsesi terhadap ciuman dan ingin berkarier dalam bidang itu, studi tentang mencium disebut philematology. Dan, orang yang memelajari berciuman disebut osculologist.



- Menurut Guinness World Records, rekor ciuman paling lama diberikan kepada Ekkachai dan Laksana Tiranarat dari Thailand. Juara ciuman ini berciuman selama selama 58 jam, 35 menit, dan 58 detik. (bersambung) (ftr)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/197/995791/15-fakta-gila-tentang-ciuman-2Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/197/995791/15-fakta-gila-tentang-ciuman-2

BACA JUGA: Order Whiz Hair Wrap Magic Towel � Blue (Handuk Pengering � Biru)

15 Fakta Gila tentang Ciuman (2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar