Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 09 Juni 2014

15 Fakta Gila tentang Ciuman (3-Habis)

15 Fakta Gila tentang Ciuman (3-Habis) Yuk, ambil manfaat dari berciuman (Foto: visualphotos) BERCIUMAN menjadi salah satu elemen pembakar cinta dalam setiap hubungan. Yuk, ketahui lebih dalam aktivitas yang kita anggap biasa ini.



Banyak alasan dan kondisi mendasari dua orang saling berciuman. Kenali beberapa faktanya berikut ini, seperti dilansir dari Yourtango.



- Jika Anda dan pasangan tidak suka mengumbar kemesraan di muka umum, Anda mungkin harus berpikir ulang. Sebuah studi menetapkan bahwa pria yang mengecup pipi istrinya sebelum bekerja akan hidup lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak.



- Menurut The Normal Bar, hanya setengah pecinta di dunia saling berciuman dengan penuh gairah. Dan, orang Italia sangat ahli dalam berciuman.



- Para ahli memerkirakan bahwa rata-rata orang menghabiskan 20.160 menit (sekira dua pekan) dalam seumur hidupnya dengan berciuman.



- Sebuah penelitian di Inggris, yang dilakukan oleh eHarmony, meluncurkan The Rose Project. Mereka melacak jumlah kencan, kasus putus cinta, dan one night stand yang diperlukan oleh pria dan wanita untuk menemukan cinta abadi. Dibutuhkan 15 ciuman untuk wanita dan 16 untuk pria guna menemukan cinta sejati.



- Bercumbu dengan pasangan Anda sangat dianjurkan oleh dokter. Berciuman membakar kalori (sekira 2-3 per menit), memerkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit dan nyeri, dan mencegah gigi berlubang. (ftr)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/197/995793/15-fakta-gila-tentang-ciuman-3-habisSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/197/995793/15-fakta-gila-tentang-ciuman-3-habis

BACA JUGA: Order Whiz Hair Wrap Magic Towel � Blue (Handuk Pengering � Biru)

15 Fakta Gila tentang Ciuman (3-Habis) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar