Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 09 Juni 2014

Kertas dari Balik Jas Jokowi Bisa Jadi Bahan Tertawaan

Kertas dari Balik Jas Jokowi Bisa Jadi Bahan Tertawaan (Dok.SCTV) MUNCULNYA kertas dari balik jas Jokowi saat debat capres-cawapres menjadi topik perbincangan hangat sejak semalam hingga saat ini. Banyak kalangan mengkritik gaya penampilannya.



Salah satunya datang dari desainer dan penata rias, Chenny Han. Menurut Chenny, kertas yang menyembul dari balik jas Jokowi merupakan kesalahan fatal. Dia menyarankan Jokowi untuk memiliki seorang penata gaya.



"Sepertinya, peristiwa kertas keselip di jasnya hal yang harus dikritisi. Itu ngaco banget, saya khawatir itu jadi bahan tertawaan. Seharusnya pemimpin bisa tampil sempurna," kata Chenny ketika dihubungi Indonesia Duniaku, Selasa (10/6/2014).



Chenny juga menyayangkan kecerobohan Jokowi tersebut, padahal momennya adalah debat perdana capres-cawapres. Seluruh rakyat Indonesia menontonya, untuk meyakinkan diri terhadap pilihan yang telah mereka buat, pun yang masih memertimbangkannya.



"Pemimpin dituntut berpenampilan rapi dan sempurna karena aktivitasnya akan selalu dilihat rakyatnya. Rakyat kan menilai, memikirkan penampilannya saja tidak bisa, apalagi memikirkan rakyat," pungkasnya. (ren)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/10/29/996538/kertas-dari-balik-jas-jokowi-bisa-jadi-bahan-tertawaanSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/10/29/996538/kertas-dari-balik-jas-jokowi-bisa-jadi-bahan-tertawaan

BACA JUGA: Order Whiz Hair Wrap Magic Towel � Blue (Handuk Pengering � Biru)

Kertas dari Balik Jas Jokowi Bisa Jadi Bahan Tertawaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar