Infomasi Ter-Uptodate

Minggu, 08 Juni 2014

Karyanya Banyak Dikloning, Ini yang Dilakukan Anne Avantie

Karyanya Banyak Dikloning, Ini yang Dilakukan Anne Avantie Anne Avantie (Foto: Arief/Indonesia Duniaku) KARYA Anne Avantie banyak dikloning oleh berbagai pihak. Tidak hanya sekelas penjahit namun juga desainer kelas kakap.



Kendati begitu, Anne mengaku kini tidak terlalu memermasalahkannya. Justru dia menyikapinya dengan cara yang unik.



"Kalau lagi di pasar atau melihat ada kebaya ala Anne Avantie, saya justru berpose di samping busananya,"ujar Anne di Jakarta, belum lama ini.



Bagi ibu tiga anak itu, kecewa terhadap plagiatnya sudah pasti pernah dirasakan. Namun Anne tak perlu waktu lama untuk menyesalinya. Justru semakin karyanya ditiru, dia lebih semangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik.



"Saking diminatinya (karya), Saya harus bersiap untuk menghadapi Anne Avantie KW 1 atau 2. Saya harus berkarya dengan lebih baik. Saya juga sudah mendaftarkan hak cipta,"tutupnya. (fik)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/07/29/995445/karyanya-banyak-dikloning-ini-yang-dilakukan-anne-avantieSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/07/29/995445/karyanya-banyak-dikloning-ini-yang-dilakukan-anne-avantie

BACA JUGA: Jual F&D Fenda Speaker A320 � 2.1

Karyanya Banyak Dikloning, Ini yang Dilakukan Anne Avantie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar