Infomasi Ter-Uptodate

Minggu, 08 Juni 2014

Ladies, Penting Lakukan Ini Sebelum Tidur

Ladies, Penting Lakukan Ini Sebelum Tidur Bersihkan riasan sebelum Anda tidur (Foto: stylelist) MAKE UP tidak bisa lepas dari keseharian kaum wanita. Tentu, bukan berarti Anda terus membiarkan make up menempel di wajah sepanjang tidur malam.



Ketika merias wajah, bagian yang umumnya menjadi perhatian wanita adalah alis, mata, dan bibir. Bagian tersebut akan membuat tampilan lebih menarik dengan make up yang menonjolkannya.



Namun, karena setelah lelah beraktivitas seharian, sebagian wanita hanya membersihkan make up seadanya. Bahkan, seringkali wanita tidur dengan make up wajah yang belum dibersihkan.



"Bagian mata, alis, dan bibir adalah bagian yang sensitif. Setelah menggunakan make up, bagian tersebut harus dibersihkan dengan make up remover," kata Tsukasa Yamaguchi, make up artist Pixy, kepada para pengunjung di LotteMart Mal Gandaria City, Jakarta, baru-baru ini.



Menurut make up artist asal Jepang ini, untuk mendapat riasan yang baik, seseorang harus memiliki kulit terawat. "Maka dari itu, setelah menggunakan make up, pada malam sebelum tidur, bersihkan wajah dengan make up remover yang bisa membersihkan make up pada daerah sensitif dengan baik," tutup Yamaguchi. (ftr)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/195/995643/ladies-penting-lakukan-ini-sebelum-tidurSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/195/995643/ladies-penting-lakukan-ini-sebelum-tidur

BACA JUGA: Jual Zen Mug Geometric Taj MG-ROx4 � 4 Buah

Ladies, Penting Lakukan Ini Sebelum Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar