Infomasi Ter-Uptodate

Minggu, 08 Juni 2014

Empat Warna Rambut Cocok untuk Wanita Asia

Empat Warna Rambut Cocok untuk Wanita Asia Ilustrasi rambut diwarnai wanita Asia (Foto: thefashionsecrets) BAGI seorang wanita, warna pink atau merah jambu adalah salah satu warna pilihan. Anda tentu sudah sering menggunakan lipstik warna pink ataupun mengenakan busana bernuansa pink. Lalu, bagaimana dengan warna rambut?



Menurut PunkQ, seorang hairdresser, warna pink sangat applicable dan dapat diaplikaskan pada rambut wanita asia yang gelap ataupun untuk rambut kaukasian yang lebih terang. �Warna pink ini, kalau diaplikasikan sedikit saja, akan memberikan kesan yang berbeda,� katanya.



Berikut empat tren warna rambut untuk spring/summer 2014 yang cocok untuk wanita Asia:



Pink Splashlight
Warna rambut ini memberikan efek ray of light sehingga total look tampak playful dan menyenangkan. Untuk tema ini, perpaduan wanita platinum blonde dan pink menciptakan penampilan edgy sekaligus modern. Warna pink sendiri menjadi warna alternatif terbaru bagi wanita Indonesia agar terlihat berbeda. Gaya ini terinspirasi dari Rita Ora, Dakota Fanning, dan Helen Mirren.



Mocha Brown
Tema ini merupakan modifikasi dari mocha blande yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Perpaduan indah antara cokelat dengan sentuhan mocha, mahogany, dan keemasan. Warna yang ingin terlihat elegan dan glamor. Warna rambut ini terinspirasi dari Jennifer Lawrence dan Charlize Theron.



Red omber

Ini adalah teknik perwarnaan ombre (gradasi) merah yang berani, tetapi tetap memukau dan memberikan tampilan yang segar serta sophisticated. Tema ini dibuat dengan warna dasar merah melalui teknik ombre.


Warna merah dapat mengeluarkan sisi memesona yang membuat tampilan menjadi bold, berani, dan tetap stylish. Model ini terinspirasi dari Saint Laurent, Dolce & Gabbana, dan Kenzo.



Red ombre ini adalah salah satu warna yang diminta oleh wanita Indonesia. Terlihat merah keunguan dan jika terkena pantulan cahaya dapat terlihat berbeda.



Bronde (Brown dan Blonde)

Bronde (brown dan blonde) merupakan perpaduan warna cokelat dan keemasan memalui teknik deep-dying. Hasil warna menampilkan ujung rambut terang dengan sentuhan highlight dari ujung rambut mengarah ke atas yang memberikan kesan tidak kaku. Warna ini terinspirasi dari Olivia Palermoo, Jessica Alba, Kim Kardashian, dan Jennifer Lopez. (ftr)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/195/995656/empat-warna-rambut-cocok-untuk-wanita-asiaSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/195/995656/empat-warna-rambut-cocok-untuk-wanita-asia

BACA JUGA: Jual Dr. Strong Hammer Massager 10 in 1 Complete Healthy Device

Empat Warna Rambut Cocok untuk Wanita Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar