Infomasi Ter-Uptodate

Selasa, 10 Juni 2014

Prabowo Bergaya Busana Sangat Baik

Prabowo Bergaya Busana Sangat Baik Pasangan Prabowo-Hatta pada debat semalam (Foto: Heru/Indonesia Duniaku) DEBAT capres-cawapres semalam mengundang perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Tidak hanya komentar ramai mengenai penyampaian topik visi-misi, juga gaya busana kedua pasangan.



Pasangan Prabowo-Hatta hadir mengenakan kemeja safari berkantung empat. Kemejanya berwarna putih yang membuatnya tampak berwibawa. Sementara, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla mengenakan setelan jas hitam.



Secarik kertas terlihat menyembul dari balik jas Jokowi. Hal ini menjadi ramai diperbincangkan banyak orang, pun tampilan Jokowi yang terlihat kurus di balik jas yang kebesaran.



"Jokowi harusnya berhati-hati dalam cara berpakaian. Sebagai figur publik, ia harus memberikan contoh yang baik," kata desainer senior Buyung Rais kepada Indonesia Duniaku di Aruba Restaurant & Bar, Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (10/6/2014).



Sementara, menurut Buyung, penampilan Prabowo jauh lebih baik dan tepat pada debat capres-cawapres semalam. "Prabowo memikirkan dengan sangat baik busana yang dikenakannya," tutupnya. (ftr)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/10/29/996830/prabowo-bergaya-busana-sangat-baikSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/10/29/996830/prabowo-bergaya-busana-sangat-baik

BACA JUGA: Order Ballarini Saucepan Cortina White 7W7M30.16 � 16 cm

Prabowo Bergaya Busana Sangat Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar