Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 02 Juni 2014

Hot Gosip Sepekan: Dea Mirella Jadi Tersangka, Citra KDI Dibui

Dea Mirella dan Citra Dunia Lucky)" title="Hot Gosip Sepekan: Dea Mirella Jadi Tersangka, Citra KDI Dibui"/> Dea Mirella dan Citra "KDI" (Foto: Dunia Lucky ) JAKARTA � Beberapa kabar mengejutkan datang dari artis Tanah Air selama sepekan ini. Kabar tersebut datang dari artis perempuan yang terlibat kasus hukum, seperti Dea Mirella yang ditetapkan sebagai tersangka, dan Citra "KDI" yang kini resmi masuk penjara.



Setelah dilaporkan Eel Ritonga atas tuduhan mobil CRV bernopol B 1101 EL, beberapa waktu lalu, pihak kepolisian Polresta Bekasi Kota akhirnya menjadikan Dea Mirella sebagai tersangka.



Meski mengaku terkejut, Dea berusaha kuat, dan bertahan. Menurut mantan personel grup warna itu, dia kini sudah tenang. Bahkan, siap menjalani proses hukum yang dialaminya hingga pada Rabu 4 Juni 2014 mendatang, Dea harus menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.



Kabar mengejutkan lainnya juga datang dari penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Citra Ria atau Citra "KDI" yang langsung diciduk oleh tim kejaksaan Negeri Cibinong, dan langsung dimasukkan ke dalam lembaga pemasyarakatan (lapas) Paledang, Bogor, pekan lalu.



Citra ditahan setelah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Irianti Malarangeng.



Perseteruan berawal pada awal tahun 2014 ini, Citra terlibat perseteruan dengan Iriyanti terkait pernikahannya bersama seorang perwira TNI bernama Kolonel Yakraman Yagus. Citra disebut-sebut sebagai istri kedua dari sang perwira, sementara Irianti menegaskan hanya dirinya istri sah Yakraman.



Delapan bulan pernikahan, tiba-tiba Yakraman memberikan talak cerai dengan mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, dengan alasan buku nikah mereka palsu.



Menurut Citra, suaminya itu mengajukan cerai karena menikah lagi dengan seorang dokter gigi bernama Irianti Malarangeng pada 2013. (Edi)

Original Post: http://celebrity.okezone.com/read/2014/06/02/33/993062/hot-gosip-sepekan-dea-mirella-jadi-tersangka-citra-kdi-dibui

Hot Gosip Sepekan: Dea Mirella Jadi Tersangka, Citra KDI Dibui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar