Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 02 Juni 2014

Peduli Bangsa lewat Anugerah Seputar Indonesia 2014

Dari kiri: John Fair Kaune (Head of Production Operational RCTI), Geong Rusdianto (Manajer Peliputan Redaksi RCTI), Eddu Suprapto (Wakil Pemimpin Redaksi RCTI), Arya Sinulingga (Pimpinan Redaksi RCTI), Endah Hari Utara (Programming and Production Director Dari kiri: John Fair Kaune (Head of Production Operational RCTI), Geong Rusdianto (Manajer Peliputan Redaksi RCTI), Eddu Suprapto (Wakil Pemimpin Redaksi RCTI), Arya Sinulingga (Pimpinan Redaksi RCTI), Endah Hari Utara (Programming and Production Director JAKARTA � Seputar Indonesia RCTI kembali memberi apresiasi kepada para tokoh berita yang telah berkontribusi bagi kehidupan masyarakat, dan bangsa melalui Anugerah Seputar Indonesia ( ASI ) 2014 .



Untuk keempat kalinya, acara yang dihelat pada Selasa 3 Juni 2014, dan akan disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada pukul 22.00 WIB, itu mengusung tema "Peduli Bagi Bangsa".



Pimpinan Redaksi RCTI, Arya Sinulingga, menjelaskan, ASI 2014 akan memberikan tujuh penghargaan yaitu Tokoh Muda Mendunia, Tokoh Transformasi Sosial, Tokoh Fenomenal, Bintang Arena, Tokoh Inspirasi, Tokoh Inovasi, dan Tokoh Seputar Indonesia.



"Melalui Anugerah Seputar Indonesia, kami memotivasi masyarakat untuk terus berkarya, peduli terhadap bangsa, dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan orang-orang di sekelilingnya," kata Arya saat jumpa pers di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).



Dari ratusan orang yang terpilih, dewan juri telah mengerucutkan hingga menjadi 35 tokoh. Kemudian, kembali dikerucutkan menjadi 25 orang yang lolos sebagai nomine Anugerah Seputar Indonesia.



Arya menegaskan, seleksi yang dilakukan dewan juri tidak hanya sampai ujung. Namun, pemilihan akan diserahkan kepada masyarakat. Sehingga pemirsa bisa ikut memilih dengan cara mengirimkan SMS dengan cara ketik ASI (Spasi) kode katagori, kirim ke 6288. SMS voting dibuka mulai 15 Mei 2014, dan akan ditutup pada 3 Juni pukul 00.00 WIB.



Malam puncak Anugerah Seputar Indonesia 2014 akan berlangsung pada Selasa, 3 Juni 2014 dan akan disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada pukul 22.00 WIB.



Agar acara tidak terasa kaku, acara tersebut juga dikemas secara entertain dan ada sedikit komedi. Beberapa artis juga akan terlibat dalam acara tersebut seperti Syahrini, Iis Dahlia, Naga "Lyla", Virzha , Nowela, Husain, Angel Pieters, Regina, Novita Dewi, dan Miss Indonesia 2014. (Edi)

Original Post: http://celebrity.okezone.com/read/2014/06/02/533/992872/peduli-bangsa-lewat-anugerah-seputar-indonesia-2014

Peduli Bangsa lewat Anugerah Seputar Indonesia 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar