Infomasi Ter-Uptodate

Senin, 02 Juni 2014

Biar Cepat Hamil, Cinta Penelope Nyalon Jelang Nikah

Cinta Penelope, Donny & Jeng Anna (Foto: Egie) Cinta Penelope, Donny & Jeng Anna (Foto: Egie) JAKARTA - Menjelang hari pernikahannya, Cinta Penelope mengajak calon suaminya, Donny, menjalani perawatan.



"Kegiatan saya mempercantik diri, karena detik-detik menuju pernikahan juga konsultasi sama Jeng Ana. Kalau di sini kan yang saya tahu hanya pengobatan, ternyata lengkap juga ada salonnya, mandi rempah," kata Cinta saat ditemui di Salon Aura & Spa Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta.



Artis yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itupun mengaku kurang suka pergi ke salon. Namun, agar lebih terlihat segar di hari pernikahannya, Cinta menyempatkan diri.



"Sering banget ke salon, setahun bisa sekali, hehehe. Selama ini aku enggak nyaman ke salon, nah temuin ruang privat gini jadi kayak di rumah sendiri, lebih nyaman. Donny juga suka. Apalagi menjelang pernikahan kan pengin terlihat fresh, ditotok wajah, peredaran darah lancar. Mukanya jadi kencang, dan segar," ungkapnya.



"Pas ditotok itu kan mengencangkan, pakai oil juga ada, obat tradisional. Bisa dilihat bagaimana perawatannya tidak ada yang aneh-aneh. Kalau mbak Cinta itu treatment-nya luar dan dalam. Buat persiapan dia menikah, mudah-mudahan bisa langsung program keturunan," timpal Jeng Ana.

(nsa)

Original Post: http://m.okezone.com/read/2014/06/02/33/992788/biar-cepat-hamil-cinta-penelope-nyalon-jelang-nikah

Biar Cepat Hamil, Cinta Penelope Nyalon Jelang Nikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar