Infomasi Ter-Uptodate

Minggu, 08 Juni 2014

Liburan Berdua Kekasih, Berapa Lama Setelah Pacaran?

Liburan Berdua Kekasih, Berapa Lama Setelah Pacaran? liburan bareng kekasih-magnifazine-2.jpg SETELAH berapa lama berhubungan hingga kita bisa berlibur berdua dengan pasangan? Berlibur berdua dengan pasangan bisa menjadi romantis, juga sebaliknya.



Berikut adalah beberapa tip yang dapat Anda membantu menghabiskan liburan berdua, seperti dilansir Marieclaire.



Harus menunggu berapa lama untuk liburan berdua?
Sebuah studi oleh situs kencan Meetic mengungkapkan jika 32% orang Prancis menunggu setidaknya tiga bulan setelah berhubungan sebelum memertimbangkan berlibur berdua.



Kemana tujuan liburan berdua untuk pertama kali?

Kota yang agak besar atau desa kecil yang romantis? Menurut statistik dari Meetic, orang Prancis lebih suka pergi ke pedesaan (65%). Mereka ingin menyaksikan keindahan pemandangan, mencari tempat romantis di mana dapat terisolasi dari dunia, dan lebih mengenal satu sama lain.



Di posisi kedua, tempat wisata yang disinari matahari menarik minat pasangan baru. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berakhir pekan di tempat yang cerah, berjalan-jalan berdua, atau makan malam romantis di teras. Secara umum, orang Prancis lebih memilih tujuan liburan terjauh dari rumah untuk merasakan perubahan pemandangan.



Apa yang harus dilakukan selama liburan dengan kekasih baru?

Sebagian pasangan baru memilih liburan di mana mereka dapat menghabiskan sebagian besar waktu bersama dengan intim. Namun, hanya 10 persen responden berniat menghabiskan waktu di kamar hotel.



Berbagi aktivitas memungkinkan pasangan untuk lebih mengenal satu sama lain, dan menemukan persamaan. Di antara responden, 20% suka makan suka makan di restoran yang bagus. Acara budaya (28%) atau olahraga (26%) juga dapat menjadi cara yang baik untuk menghabiskan waktu bersama-sama.



Tidak punya bahan pembicaraan, apakah itu tanda-tanda buruk?

Semua orang tentu ingin nyaman saat berbicara di depan pasangan. Namun, saat-saat hening di antara berdua juga membuat kita merasakan ketenangan yang semua orang butuhkan. Jadi, tidak ada salah dengan tidak berbcincang dari waktu ke waktu.



Liburan berdua menguji kekuatan hubungan

Bulan-bulan pertama menjalin hubungan selalu menjadi waktu pembuktian, pengujian kompatibilitas, di mana pasangan saling mengenal satu sama lain. Pergi berlibur membawa kita jauh dari dunia yang biasa dan memaksa kita merespon kejadian spontan yang tidak kita ketahui. Bepergian bersama pasangan, bahkan yang baru terbentuk, dapat membantu mengenal satu sama lain. (ftr)

Original Post: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/197/995761/liburan-berdua-kekasih-berapa-lama-setelah-pacaranSumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/08/197/995761/liburan-berdua-kekasih-berapa-lama-setelah-pacaran

BACA JUGA: Dimana Beli Arline False Eyelashes Ars39 � Bulu Mata Palsu � 3 Pasang

Liburan Berdua Kekasih, Berapa Lama Setelah Pacaran? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar