Infomasi Ter-Uptodate

Sabtu, 07 Juni 2014

12 Cara Pacaran yang Sehat (I)

12 Cara Pacaran yang Sehat (I) Masak bareng dengan kekasih (Foto: Boldsky) DI zaman globalisasi, membina hubungan sebagai kekasih atau pacaran sudah menjadi gaya hidup bagi remaja. Namun banyak sepasang kekasih yang menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang keliru. Tak menutup kemungkinan remaja saat ini melakukan perilaku seks yang tidak semestinya mereka lakukan.



Nah untuk mencegah hal tersebut, ternyata banyak cara menunjukkan kasih sayang kepada kekasih tanpa harus melakukan hubungan seksual. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir dari Boldsky.



Bepergian bersama

Bepergian bersama bisa menjadi alternatif untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Namun Anda harus memilih tidur di kamar yang terpisah untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.



Berbagi hobi yang sama

Untuk menjalin hubungan tanpa melakukan hubungan seksual, habiskanlah waktu bersama dengan melakukan hobi Anda bersama pasangan. Melakukan kegiatan yang merupakan hobi Anda dan pasangan adalah hubungan pacaran yang sebenarnya.



Olahraga bersama

Cobalah bermain satu sama lain dengan cara nonseksual. Anda dapat melakukan olahraga bersama pasangan seperti sepak bola, basket atau bahkan berenang yang dapat mengalihkan perhatian Anda dan pasangan.



Percakapan yang berarti


Melakukan perbincangan yang berarti adalah cara untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tanpa harus melakukan hubungan seksual. Percakapan yang berarti ini juga akan membantu Anda untuk mengenal pasangan satu sama lain dengan lebih baik.



Memasak

Cara untuk mendapatkan hati pria adalah melalui perutnya. Masaklah makanan untuknya, dan makan bersama dengan alunan musik sebagai suara latar makan malam Anda dan pasangan.



Beri kejutan

Anda bisa menjalani hubungan tanpa harus melakukan hubungan seksual dengan memberi kejutan satu sama lain dari waktu ke waktu. Ketika Anda memberi kejutan satu sama lain dengan hal-hal kecil, Anda akan melihat hubungan Anda menjadi membaik. (Bersambung) (ren)

Original Post: http://index.okezone.com/read/2014/06/03/197/993459/12-cara-pacaran-yang-sehat-i

12 Cara Pacaran yang Sehat (I) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar