Infomasi Ter-Uptodate

Selasa, 10 Juni 2014

Akibat Lee Seung Gi, Drama Terbaru Terpaksa Dihentikan


Drama terbaru bertajuk Yo're Surrounded terpaksa dihentikan akibat Lee Seung Gi sebagai pemeran utamanya.


Dunia Lucky, Seoul Drama terbaru You're Surrounded belum lama tayang terpaksa tak lagi ditayangkan. Alasannya adalah pemeran utamanya Lee Seung Gi. Tenang saja, drama tersebut hanya diundur waktu penayangannya karena pengambilan gambar harus berhenti.


Lee Seung Gi yang merupakan pemeran utama mengalami cedera saat melakukan pengambilan gambar You're Surrounded. Mata Lee Seung Gi ditikam oleh pisau properti yang digunakan pada saat itu, dilansir dari Soompi, Selasa (10/6/2014).



Meski tumpul, Lee Seung Gi mengalami pendarahan dalam di matanya karena kerusakan kornea anterior. Lee Seung Gi pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat.



Dokter yang menangani Lee Seung Gi menyarankan aktor yang bermain dalam Gu Family Book itu untuk dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mata adalah daerah sensitif sehingga Lee Seung Gi perlu istirahat total untuk pemulihan.



Dokter mengkhawatirkan jika Lee Seung Gi tak istirahat total akan ada lebih banyak kerusakan pada matanya. Lee Seung Gi pun harus menurut dengan saran dari dokter demi kesembuhan dirinya.(Des/Fei)


(Ferry Noviandi)

Original Post: http://showbiz.liputan6.com/read/2061325/akibat-lee-seung-gi-drama-terbaru-terpaksa-dihentikan

Akibat Lee Seung Gi, Drama Terbaru Terpaksa Dihentikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar